Senin, 23 Februari 2009

it`s so wasting!!

gw kurang ngerti ma hukum. membingungkan.. apa gw ga ngerti yaah?
tadi gw masuk kelas HTN aka Hukum Tata Negara.
and you know what? gw cuma masuk 15 menit.
dosennya cuma ngomong segelintir kata.
emosii.. wasting my car gas!! my time too!!
I DON`T LIKE MY SCHEDULE IN THIS SEMESTER!

Minggu, 22 Februari 2009

sh*t for that girl

gw ga pernah ngerti dengan pemikiran cewek cewek yang hanya melihat teman itu dari style, berduit, kece, gaooool. menurut gw, itu adalah tipe ce yang bikin males! apalagi dengan cowok yang harus nyari cewek serba oke dan se perfect mungkin!
emang sih, siapa sih yang ga mau ma cewek oke?
tapi, emang harus yah para cewek berubah menjadi oke dimata pria yang langsung itu bukan cewek itu banged. kadang kadang, cewek suka serba gengsi.. tapi itu wajar dalam cewe.tapi ga wajarrr banged klo cewek harus memilih teman na hanya karena duit dan style! itu yang sekarang gw alami.*curhat..
ihhhh males banged deh ma cewek yang hanya mau bergaul dengan cewek berduit dan ber style!!! ga habis pikir gw, mending tuh cewek yang berduit dan style itu baik dan tidak bernarkoba, klo mereka seperti itu, kita hanya dipermainkan oleh lingkungan yang tidak bepikir dan pola hidup sehatt..
shit for that girl!!

scary

bosan, 3 jam nungguin kelas. temen temen gw pada ngilang semuanya, kahirnya gw terdampar di warnet yaaa yang bisa dibilang langganan gw laaah.
tapi deg degan plus sereeemm, disini cowok semuaa... huhu.
gw ga bisa bilang aman. takut mammmpuuusssssssssssss..

Selasa, 17 Februari 2009

iseng

Long time no blogging.. hehe
Sore ini gw lagi dirumah aja nih.. seball, seharusnya kan gw ikut nyokap jalan jalan..
Grrrr.. malahan gw yang dirumah a.k.a jaga rumahh..yaampuunn, emosi gilaaa.
Lagi dengerin vhrmedia.com/radio.html nihh..
Lagi dengerin kakak gw siaran. Hehe. Baru kali ini gw ngedengerin radio online. Hahaha.
Udik abis gw, pas gw buka, gw langsung cengoo,hey what should I do after I open this web.. untung aja gw diberikan sedikit otak cerdas, jadinya, sekerang gw bias mendengarkan radio secara online.hihihi..
Hari ini gw belom makan apa apa nih, palingan kerupuk gopek-an yang dari warung.hehe. lumayan mengganjal laahh..(terpaksa makan kerupuk)..
Tau gini, klo ga jadi pergi ma mami, meningan tadi pagi gw latian basket aja yah!
Arrrgghh… bete banged. =(
Katanya, Libama itu dimulai bulan juli. Oh yaampunn.. masih panjang sekali latihannya. Astagfirullah.. gw ga ngerti kenapa, gw udah peweee banged latihan basket dikampus.
Enak, walaupun latihannya cukup berat bagi gw yang masih pemula.HIGGGGSSS…
Latihannya itu hari selasa, rabu, kamis, ma sabtu.
Selasa dan kamis mulai latihan dari jam 9.
Rabu = KHUSUS FITNES, jam 8 pagi.
Sabtu = jam 8 pagi..
Jujur, aku ingin curhat, sebenarnya gw sih gak keberatan latihan jam segini.
Tapi nyokap, sedikit risih klo gw bangun pagi demi latihan basket. Nyokap minta gw bangun pagi tiap hari. ARGGGH, no mem! I can`t!
Gw tuh sekarang ga bisa tidur jam 10-11 malam, selalu aja tidur jam 1-2 pagi. Ohmama.
Gimana yah cara tidur gw seperti semulaa?higgss..
Back to topic! Ni di vhrmedia.com/radio.html , sekarang penyiarnya christiara dan titi.
Membahas tentang cowok yang mendua. Ohyeah! Gw pernah di duaain!hahha. pas banged deh! Katanya, cowok mendua karena = (banyak, you already know lah!)haha.
Mav mav, gw males banged nulis hal yang sama . hehe..
Titi membaca hal ini dibarengin dengan lagu nya astrid= jadikan aku yang kedua.
Hahaha.

Kamis, 12 Februari 2009

SLEEP.

Ohh... i want to go to sleep right now. but, ican`t!!
hampir sebulan nih tidur malem terus. padahal paginya ada kegiatan juga..
jadwal gw hampir sebulan ini=
jam 6 = bangun tidur
jam 7 = beres beres rumah
jam 8 = leyeh leyeh + nyemil +siap siap latian basket
jam 9 kurang 15 = pergi otw kampus
jam 9 = stand by di lapangan basket indoor kampus
jam 12= latihan selesai+cooling down+mandi
jam 1 = lunch di kampus
jam 2 = sampai rumah+mandi lagi
jam 3-5 = nonton tv+leyeh leyeh
jam 6 = main hamster
jam 7 = online
jam 9 = beres beres
jam 2=TIDUR

begitulah, berulang ulang ulang ulang kegiatan gw dari hari selasa-sabtu. begini terussss..
minggu sampai senin itu adalah hari hibernasi gw yang dimana ga ada satu pun yang bisa mengganggu gw dari sms, telp, nyokap sekali pun.haha..

pernah tuh, gw tidur seharian dari jam 2 pagi ampe jam 2 siang, alhasil semua pekerjaan gw ga gw kerjain dari jam 6-2 siang.haahahha..
bangun bangun udah siang. haha. langsung sunyi banget dirumah gw(hanya ada gw ma nyokap doang). ternyata nyokap gw pergi. eewwhh.. akhirnya gw aktifin hp, dan waaaaww banyak sekali sms. ada yang sms ngamuk lah ke gw kenapa hape dua duanya ga aktif.hehe.
dan termasuk sms dari kakak gw.. WAW dah smsnya.hehehe..
lalu gw tiduran lagi smabil membalas semua sms. mungkin karena terlalu banyak, akhirnya gw abai kan hp gw. gw taro di selipan kasur.hehehe.
trus tidur lagi deh. bangun bangun, nyokap gw dah nyampe jam 9 malem. trus gw langsung makan dan ngobrol ngobrol ma nyokap. buset deh, kayak udah lamaaaaa banget ga ngobrol ma nyokap.hehe..
karena sudah lelah ngobrol, akhirnya gw ketiduran ma nyokap jam 2an pagi. bangun jam 7 pagi, langsung siap2 basket sambil beres beres..
pas gw nyari hp gw, hp nya dalam keadaan off. pas gw on -in, tambah banyak smsnya. yaampuunn. langsung gw offin aja seklaian.haha.. maaf yaah apabila ada yang sms pas lagi keadaan gw hibernasi.hehehe.
buat kakak gw ma risyad= sabaar yahh. jangan marah marah doonk.hehe

HOME ALONE

home alone (ag..
at least, i already habitual with home alone.
but, sometime, i feel so boring. it`s too silent in my sis`s house, eventough i listening mp3,but still so silent.. sometimes, i played with my 2 hamster which always fighting each other. how can the female hamster pregnat, if they are always fight! arrrgghh..
i played with my 5 cats too. they are so cute. i have one kucingmama plus her big child(kucing kuning) plus three cute kitties. hihihi..
i`m always laugh to see this kitties. it`s so funny,because the kitties are very lively, and sometimes, they ran like rabbit. hihi..
in this evening, i gave them pisang goreng. i just want to know they like it or not. and the result is my pisang goreng is gone. they`re eaten pisang goreng.hihihii..
if i don`t play with them, i love to browsing internet, write my blogging, read manga scan, download music, haha. always like that..
i want something new!!

DRAGON BALL THE MOVIE




i love Dragon Ball anime!! i never to wacth this anime in television again and again. hahaha..

it`s make me laugh if there is gaku with chichi. hihihi. i don`t why this is funny. but, this anime already in indosiar when i was third grade in elementary school(maybe) until i was in university.haha..

so, can`t wait for this movie.

Starring: Justin Chatwin, James Marsters, Jamie Chung, Emmy Rossum..


Analeigh Tipton






ohh.. .



i love this model so much.



her name is Analeigh Tipton. She is the runner up II of Americas Next top Model cycle 11.



oh, i`m so dissapointed when she was eliminated when final 3. huhu.. but, thats ok.



i still love her.

MR. SANDMAN

Mr. Sandman, bring me a dream (bung, bung, bung, bung).
Make him the cutest that I've ever seen (bung, bung, bung, bung) .
Give him two lips like roses and clover (bung, bung, bung, bung)
Then tell him that his lonesome nights are over.
Sandman, I'm so aloneDon't have nobody to call my own.
Please turn on your magic beam
Mr. Sandman, bring me a dream.(scat “bung, bung, bung, bung.….)
Mr. Sandman, bring me a dream .
Make him the cutest that I've ever seen.
Give him the word that I'm not a rover .
Then tell him that his lonesome nights are over. Sandman, I'm so alone.
Don't have nobody to call my own
Please turn on your magic beam
Mr. Sandman, bring me a dream.(scat “bung, bung, bung, bung)
Mr. Sandman (male voice: “Yesss?) bring us a dream
Give him a pair of eyes with a “come-hither” gleam
Give him a lonely heart like PagliacciAnd lots of wavy hair like Liberace .
Mr Sandman, someone to hold (someone to hold)
Would be so peachy before we're too old.
So please turn on your magic beamMr Sandman, bring us, please, please, please
Mr Sandman, bring us a dream.

I LOVE THIS SONG SO MUUUCCHH.
maybe this song too sweet to become Halloween soundtrack.
i have a reason why i love this song.
but, i can`t tell it. XOXO

Minggu, 08 Februari 2009

BORING.

ya Allah. bosan sekali menunggu isi krs..
lama sekaliiiii loadingnyaa..
lelet!!!

yaudah sekalian cerita aja
hari ini tuh serasa bertubi tubi pikiran gw..
gw bangun jam 10 pagi. ga tau kenapa tadi malem ga bisa tidur(hampir seminggu gw begadang).
bangun tidur gw nyiumm aroma masakan nyokap gw yang mantaaaaappppp.
canggih dah bisa banguni gw tidur. hehe..
yaudah, akhirnya gw bergegas ke dapur. mau bantu nyokap, eh, ternyata udah jadi masakannya.
langsung lah gw santaapp.hahaha..
ga tau kenapa yah, klo nyokap masak tuh kayaknya nikmaaat banget pas di makan.
klo gw yang masak sendiri, gw jadi ilang nafsu makan gw. ga tau kenapa. mungkin karna ga enak kali yaaah.haha..
gw makan nasi goreng+sosis+nugget+bihun+telor ceplok.haha.
sederhana, tapi bermakna banget.hehe.
setelah gw makan, gw langsung leyeh leyeh.
abis itu, senior basket gw nelf gw,
yaa seperti biasa, gw ma dy suka sharing tentang suatu masalah supaya ada solusinya.
ga cuma itu, kadang kadang suka curhat+canda candaan.dia seperti kakak gw di UBC. (emang kakak)hehe.
banyak juga kok senior senior UBC yang suka sharing. kadang gw suka di nasehatin, di kasi semangat, pokonya yang buat gw membangun diri gw lah.hehe
dari gw ga bisa apa apa di UBC aka NOL, sampe sekarang, alhamdulillah gw bisa berubah, walaupun masih sedikit ilmu nya. gw di kasi nasehat klo dikasi tugas. supaya lancar tugasnya. tapi gw bener bener butuh nasihat yang membangun. hehe.. alhamdulillah, sekarang kakak kakak di ubc sudah membantu gw. semoga ga bosen yaa ngebantuin junior yang suupeeeerrr lemot ini. hehehe..

abis di telf, gw langsung bantu bantu nyokap beres beres. gw langsung cuci piring, ngepel rumah.
lalu, nyokap tanay, "chi, kok kucing kucing ga ada ya? tadi pagi mama beli roti, kucing kucing nya ga nongol". anjriiitt, saat itu gw langsung ngibrit ke depan rumah, langsung manggil kucing kucing gw semuaanya. yaaampuunn, ga ada yang nyamperin. biasanya gw buka pintu pun, kucing kucing gw pada nyamperin. gw aneh banget kan.
yaudah akhirnya gw cuekin, mungkin bentar lagi balik.
tapi gw mikir, klo emang lagi main, masa iya lima - lima nya ilang!!!
gila ga tuh!! manduuuulll klo ada yang ngambil!!!!! EMOSI

jam 3an, gw sudah selesai beresberes, langsung main fb.hehe..
sekarang, gw masi nungguin pengisian krs gw yang supeeerr lemott.hiigs..

FIRST ARCHIVE

yohoho. this is my first time to write in here.
but, this is not my first blog after all.
i already had my little blog in multiply when i was high school.
and the result was bad!haha..
i don`t know why, maybe because i`m not interest with blogging.
hehe, but, when i saw first blog fashion from indonesia.(tercengang langsung)
i`m so excited with this one!!
so, i`m want to share my story life with others.

my name is ichi and i was a simple person.

what i love=
ALLAH SWT.
1. i love my beloved father, and i miss him so much
2. i love my mother
3. i love my sister
4. i love my cats(but, they was gone) =(
5. i love basket ball(i already play with this game six years)
6. i love my friends (ahomate, spasi, ubc, temen temen kampus, dan yang lainnya)
7. i love my car, toyota all new(from my father)
8. i love my phone(nokia 3250)
9. i love my nike shox shoes(four years with this shoes)
10. i love my ultramen stuff( i had doll, sticker, phone)
11. i love my laptop(acer aspire one)
12. i love everything!!!


YANG KU BENCI=
1. gw benci sekalii ma cicak ma kecoaa.. WEIRD BANGEEEEEETTT.
2. gw benci sama temen yang muka nya banyak(nahhh lhoooooo)
3. gw sebal ma orang yang melotot melotot di depan gw.
4. gw sebal ma orang yang kalo ngomong ma gw nunduk.(emangnya gw kecil banged gituh?)

haha.. too complicated.
puyeng gw juga.hehe