Minggu, 22 Februari 2009

sh*t for that girl

gw ga pernah ngerti dengan pemikiran cewek cewek yang hanya melihat teman itu dari style, berduit, kece, gaooool. menurut gw, itu adalah tipe ce yang bikin males! apalagi dengan cowok yang harus nyari cewek serba oke dan se perfect mungkin!
emang sih, siapa sih yang ga mau ma cewek oke?
tapi, emang harus yah para cewek berubah menjadi oke dimata pria yang langsung itu bukan cewek itu banged. kadang kadang, cewek suka serba gengsi.. tapi itu wajar dalam cewe.tapi ga wajarrr banged klo cewek harus memilih teman na hanya karena duit dan style! itu yang sekarang gw alami.*curhat..
ihhhh males banged deh ma cewek yang hanya mau bergaul dengan cewek berduit dan ber style!!! ga habis pikir gw, mending tuh cewek yang berduit dan style itu baik dan tidak bernarkoba, klo mereka seperti itu, kita hanya dipermainkan oleh lingkungan yang tidak bepikir dan pola hidup sehatt..
shit for that girl!!

Tidak ada komentar: